Header Ads

Gangs Town Story Openworld Action Like GTA Mobile Android Game 800mb APK




(Mod Money APK)

mirror



Gangs Town Story is an action open world game developed by Avega Games. In this offline simulation game, we will play as a Gangster roaming around a city similar to San Andreas, and we can engage in various activities within its gameplay. Enjoy the experience of playing as a Gangstar in a colorful open world and complete various missions in this game. Since Gangstar Vegas, fun Android games with open world concepts have become rare. However, today, this indie game has caught attention due to its cool gameplay and colorful graphics. Gangs Town Story is developed by an indie developer and offers a good gameplay and graphics experience. But don't expect too much and don't compare it to games from renowned developers. However, don't worry, we can explore a vast open world and engage in various interesting activities within it. The game offers various exciting gameplay modes, including racing and completing quests. We can



/GTS. Perang geng dengan baku tembak besar, pencurian mobil dan kejahatan.

️ Siap untuk membenamkan diri dalam kehidupan gangster di game grand open world dengan pencurian mobil?

Anda berada di kota kriminal di tengah gangland, bisa jadi kota kriminal mana pun - Las Vegas, New Orleans, Los Angeles, atau Chicago.

Tapi yang pasti Anda berada di dunia terbuka mafia yang penuh dengan kejahatan, gangster, perang geng, dan polisi kotor. Geng berkuasa di sini!

️ Anda memiliki peluang besar untuk menjadi bos mafia. Jelajahi setiap inci dunia terbuka yang megah ini, di mana setiap kejahatan memiliki harga dan setiap pencurian mobil menimbulkan risiko.

TRANSPORTASI
Pilih mobil, balapan dengan mobil pencuri dan melarikan diri dari pengejaran. Polisi dan gangster akan mengejar Anda, tetapi Anda dapat menggunakan tank untuk bersenang-senang, mengalahkan polisi dan geng lainnya.

SENJATA
Untuk menjadi pemimpin geng, Anda memerlukan gudang senjata pribadi Anda. Gunakan senjata mematikan, penyembur api, granat dan banyak lagi. Gangs Town Story adalah dunia terbuka mafia yang berbahaya!

TIDAK PIDANA
Buka dunia gangster yang keluar dari kejahatan yang penuh dengan drive, balap, menembak, kriminal, dan geng. Gangs Town Story adalah gim yang penuh dengan misi aksi, perkelahian jalanan, perang geng, dan polisi.

️ Game aksi dunia terbuka dengan gaya mafia sedang menunggu gangster seperti Anda! Dapatkan geng dan jadilah pemimpinnya!





Screenshot






Video Gameplay





Follow for daily post on Instagram @gamemobilenow
https://instagram.com/gamemobilenow

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gamemobilenow.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗

#gamemobilenow
#gamemobile

No comments