Header Ads

Settlement Survival is a Survival city-builder New Mobile Android Game 370mb APK





Game Simulation yang sudah rilis buat mobile di tahun 2023
-Game membangun peradaban


Settlement Survival is a survival city-builder with a focus on management and production. Lead your people as they reclaim land, sow crops, hunt beasts, gather resources, construct buildings, trade valuable resources, and expand their homes. Their success is the key to your settlement's prosperity.

POPULATION AND PRODUCTION
Your population is the core element of production and development, but beware — plagues from other lands, an aging population, or baby booms could upend your society.

CHOOSE YOUR DEVELOPMENT
Mining, agriculture, construction, trading — each development path offers its own benefits. Choose freely and play to your strengths to build your industry step by step.

DEVELOP YOUR TRADE
Short on resources? No need to worry! Just send a caravan to trade with various nearby powers. Trade is key to your population's survival, all while unlocking unique technologies and items.




/Settlement Survival – Game membangun kota di lingkungan ekstrem
Nyatanya, bencana alam semakin sering terjadi di Bumi kita, menyebabkan kehidupan seluruh umat manusia sangat terpengaruh. Anda akan lebih memahami kerasnya masalah perubahan iklim saat berpartisipasi dalam game Settlement Survival. Ini adalah game simulasi pembangunan kota yang populer dari penerbit X.D. Jaringan.

Dalam game tersebut, Anda akan menjadi pemimpin sekelompok orang beruntung yang selamat dari kiamat. Tujuan utamanya tetap untuk membangun kehidupan yang lebih baik dan masyarakat yang ramah untuk menanggapi serangkaian bencana alam yang akan datang. Meskipun Settlement Survival adalah game berbayar di Google Play, game ini benar-benar telah menaklukkan banyak pemain. Jika Anda tidak ingin membayar $4,99 untuk mengunduhnya, dapatkan secara gratis melalui tautan APK di bawah artikel ini.

Menjamin kelangsungan hidup dan kesejahteraan masyarakat
Tujuan utama permainan ini adalah untuk membangun penyelesaian yang sukses dengan mengelola sumber daya secara efisien, membangun gedung, dan mengatasi berbagai tantangan dan peristiwa. Ini sangat mirip dengan game simulasi pembangunan kota lainnya di platform seluler. Pada saat yang sama, pemain juga harus mempertimbangkan dengan hati-hati risiko dan imbalan dari setiap keputusan untuk membangun komunitas yang berkembang, melawan ancaman, dan mengatasi kesulitan. Tentu saja, Anda akan membutuhkan banyak waktu dan tenaga untuk menyelesaikan tujuan yang telah ditetapkan oleh Settlement Survival.

Menentukan jalur pengembangan yang tepat
Ada beberapa rute pengembangan dalam game ini. Setiap pemain akan memiliki ide yang berbeda untuk mengembangkan kota dan komunitas melalui keputusan mereka. Beberapa pemain mungkin fokus pada pertanian dan produksi makanan, sementara yang lain mungkin memprioritaskan pertahanan atau kemajuan teknologi. Ini akan menciptakan strategi yang berbeda tetapi tetap memastikan kemajuan pengembangan seperti yang dipersyaratkan oleh sistem.

Rute mana pun yang Anda pilih, Anda harus melakukan rangkaian aktivitas yang sama seperti menambang sumber daya, menghubungkan sungai, menggali danau, dan menggunakan berbagai alat untuk menciptakan lingkungan yang Anda sukai. Kemudian bangun perumahan, tunjuk pemimpin, kelola kejahatan, dan pastikan pertumbuhan populasi tidak menghabiskan sumber daya. Secara umum, memilih lintasan pembangunan yang tepat dalam Settlement Survival sangatlah penting.

Memenuhi kebutuhan orang
Saat bangunan dan komunitas tumbuh, pemain akan menghadapi banyak masalah pembangunan. Yang paling khas adalah pertumbuhan penduduk yang tidak terkendali yang membuat kebutuhan masyarakat meningkat. Beberapa di komunitas Anda akan merasa tidak bahagia, yang menyebabkan serangkaian masalah. Karena itu, Anda perlu mengelola setiap aspek kota baru seperti populasi, ekonomi, politik, dan lainnya di game ini. Pastikan kota Anda memiliki pakar di bidang pertanian, bisnis, kedokteran, dan lainnya.

Hadapi tantangan yang tak terhitung jumlahnya
Seperti yang sudah disebutkan, Settlement Survival memiliki elemen survival yang terintegrasi, sehingga Anda akan menghadapi banyak sekali tantangan dalam proses pengelolaan kota. Lebih khusus lagi, itu adalah masalah yang berkaitan dengan bencana alam dan buatan manusia. Jangan khawatir, fitur prediksi bencana yang tersedia akan membantu Anda mempersiapkan diri dengan baik untuk situasi buruk. Tidak hanya berhenti sampai di situ, munculnya faksi lawan juga akan memperburuk keadaan. Anda perlu membuat strategi diplomatik yang cerdas untuk memastikan semuanya tetap terkendali.

Grafik 3D yang hidup
Detail dalam Settlement Survival sangat jelas berkat format grafik 3D bawaan. Anda akan segera merasakan


Screenshot









Video Gameplay



Info Game
📃Title : Settlement Survival
🎬Genre : Simulation, Strategy
🎮Mode : Offline
🚻Multiplayer : -
⏱️Year : 2023
📱Platform : Android
📝Dev/Pub : X D Network
💾Size : 370mb+
⭐Rating :  4.0 / 5.0
🔖Store : Playstore, (Paid Game)
OS : Android 5.1+ Up


Link Store

 







Follow for daily post on Instagram @gamemobilenow
https://instagram.com/gamemobilenow

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gamemobilenow.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗

#gamemobilenow
#gamemobile

No comments