Header Ads

Modern Warship Game Mobile Android & iOS Multiplayer Online




Big size 1gb+ Action Shooter game can be multiplayer online and the graphics are really OK HDR Realistic innovative gameplay doesn't look stiff and indeed this is a good water and air plane battle released on Android and iOS in 2021 based AAA Graphics


/Game Shooter Action size gede 1gb+ bisa multiplayer online dan grafis yang OK banget HDR Realistis gameplay yang inovatif tidak terlihat kaku dan memang ini pertempuran pesawat air dan udara yang bagus rilis di Android dan iOS tahun 2021 setara AAA grafik game masa kini modern

Penembak PvP militer realistis dengan kapal perang modern. Menangkan dalam pertempuran laut!

Perintahkan kapal perang Anda dalam pertempuran laut online yang epik. Cobalah simulator tentara canggih ini dan pacu adrenalin Anda!

Bergabunglah dengan peperangan besar-besaran ini, kembangkan strategi angkatan laut Anda dan mulailah pertempuran armada yang sesungguhnya. Jika Anda adalah tipe orang yang menikmati permainan berperahu, ini pasti cocok untuk Anda. Selami kehancuran kapal, penembakan tentara, dan tantangan militer terus-menerus.

Kapal perang modern sedang menunggu Anda! Berkelahi dengan teman-teman Anda dalam game aksi online realistis Kapal Perang Modern. Anda akan menjadi kapten kapal perang modern. Semua model game dibuat secara ketat sesuai dengan gambar dan terlihat seperti kapal sungguhan. Gim ini memiliki banyak senjata, termasuk misil, senapan mesin, roket, dan banyak lagi. Dan Anda akan dapat mengemudikan helikopter dek dan jet tempur!

Fitur utama penembak modern epik ini:

Pertempuran perang PvP online
Buktikan keterampilan memerintah Anda dalam pertempuran laut yang sengit dengan pemain di seluruh dunia.

Armada penuh mesin perang
Pilih kapal perang Anda dari lebih dari 80 model, dibuat sesuai dengan gambar dan karakteristik alam. Kapal, kapal selam, dan pesawat berbasis kapal induk dari berbagai negara siap membantu Anda, masing-masing dengan gameplay yang khas dan siap untuk bergabung dalam peperangan lapis baja Anda.

Anda yang bertanggung jawab
Sesuaikan kapal perang Anda dengan senjata yang berbeda: misil, senapan, peluncur granat, dan tabung torpedo – lebih dari 200 jenis senjata menunggu perintah Anda.

Indah dan realistis
Grafik terbaik di Android dengan model dan efek kapal mendetail – dan dioptimalkan untuk berbagai perangkat.


Screenshot










Video Gameplay


Info Game
📃Title : Modern Warship
🎬Genre : Shooter
🎮Mode : Online
🚻Multiplayer : Yes
⏱️Year : 2021
📱Platform : Android, iOS
📝Dev/Pub : Artstorm FZE
💾Size : 1gb+
⭐Rating :  4.3 / 5.0
🔖Store : Playstore, Appstore (Free Game)
OS : Android 4.4 + Up



Link Store

 





Follow for daily post on Instagram @gamemobilenow
https://instagram.com/gamemobilenow

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gamemobilenow.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗

#gamemobilenow
#gamemobile

No comments