Header Ads

Survival Mobile Android Games 5 Best Collection





List Games Survival Android



1. Jurassic Island 2  Download

Berburu. Membangun. Keahlian. Bertahan hidup

Anda adalah pilot kelas tinggi yang berani. Suatu hari terbang sendirian di atas pulau-pulau tiba-tiba pesawat jatuh secara mistis. Anda beruntung masih hidup setelah kecelakaan ini. Setelah hidup kembali, Anda menemukan bahwa pulau ini penuh dengan dinosaurus raksasa dan berbahaya, yang menjadi sangat agresif di malam hari.
Untuk melindungi diri Anda dari kematian, temukan makanan di hutan untuk memiliki kesehatan yang kuat, kerajinan alat untuk mendapatkan sumber daya lebih mudah dan lebih cepat, dan bangun tempat perlindungan bahtera untuk melindungi diri Anda dari dinosaurus raksasa yang lapar.
Bertahan sendirian di pulau ini akan menjadi tugas yang sangat sulit, jadi bersiaplah dan mari kita mulai petualangan yang menakjubkan ini…

FITUR:


Jelajahi pulau karnivora liar di mana dinosaurus ada di mana-mana
Berburu dinosaurus dengan banyak senjata: dari beliung, busur dan tombak hingga revolver dan senapan
Bangun tempat perlindungan bahtera bertingkat impian Anda. Ini akan menjadi tempat teraman di seluruh pulau. Isi dengan banyak furnitur!
Buat sumber daya untuk meningkatkan level dan membuka resep baru
Gunakan sistem kerajinan dengan banyak resep untuk menjadi pemburu yang lebih terampil

TIPS:


Kumpulkan bahan dasar (batu dan kayu) untuk membuat beberapa alat darinya
Kumpulkan resep berharga untuk membuat semua senjata penghancur dan alat canggih untuk melindungi diri dari dinosaurus
Berburu binatang dengan busur, senjata, dan tombak untuk mengumpulkan daging yang cukup untuk hidup Anda
Simpan barang-barang Anda di kotak penyimpanan, karena ketika Anda mati Anda akan kehilangan semua yang Anda bawa. Gunakan pesawat sebagai kotak penyimpanan untuk pertama kalinya
Merawat rasa lapar dan haus. Ini akan mencegah Anda dari kelaparan



2. Raft Survival Ocean Nomad  Download


Raft Survival: Ocean Nomad (MOD, Unlimited Coins) - simulator bertahan hidup di laut - Rakit. Tujuan utama Anda adalah untuk bertahan hidup di rakit, mencari makanan dan air di pulau-pulau untuk bertahan selama mungkin. Menyelam ke kedalaman laut untuk mencari barang langka, sampah, tembaga, pasir, dan barang-barang lainnya untuk dibuat. Perluas rakit Anda menggunakan sumber daya laut. Dalam game ini Anda dapat memancing, membuat barang, dan menggunakan kail untuk mengumpulkan berbagai hal.



3. Raft Survival Desert Nomad  Download




Cobalah untuk bertahan hidup di gurun gurun yang tak berujung. Bangun tempat perlindungan terakhir di atas rakit udara

Mulailah perjalanan Anda di Raft Survival: Desert Nomad!
Dunia pasir yang indah dan luar biasa menunggu Anda untuk bergabung dalam petualangan dan pertempuran seru dengan monster!

Anda harus mengatasi rasa lapar, haus di gurun yang tak berujung. Melarikan diri dari ancaman yang tidak diketahui pada Rakit mengambang.
Dalam simulator bertahan hidup ini, Anda dapat membangun Rakit udara besar, mengumpulkan sumber daya yang berguna untuk memproduksi dan meningkatkan bangunan, dan membuat berbagai baju besi dan senjata untuk melindungi diri Anda dari penyusup.

Fitur:

• Pengumpulan dan produksi sumber daya yang menarik
• Beragam Kerajinan dan bangunan
• Pilihan senjata dan baju besi yang luar biasa
• Eksplorasi dunia besar dengan lokasi berbeda
• Pertempuran dengan monster berbahaya

~~~ Jelajahi wilayah baru ~~~
Anda adalah satu-satunya yang selamat di bumi ini, jadi saat melakukan perjalanan dengan rakit di udara, Anda akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi lokasi baru yang menarik, dunia terbuka menunggu Anda. Buat strategi bertahan hidup Anda. Jangan lewatkan detail sekecil apa pun, karena di wilayah baru Anda dapat menemukan sumber daya unik untuk pengembangan rakit, bertemu jenis hewan dan monster baru, serta menyelesaikan tugas bertema dan menerima hadiah berharga.

~~~ Stasiun Pengumpulan dan Pembuatan Sumber Daya ~~~
Untuk pengembangan rakit yang sukses, Anda perlu membuat zona aman dan menyimpan sumber daya yang berguna. Untuk tetap hidup dalam permainan bertahan hidup, Anda dapat membuat mesin untuk mengekstraksi air dan makanan, serta perangkat untuk membuat pakaian dan bahan untuk meningkatkan rakit. Kumpulkan persediaan dan sumber daya sebanyak mungkin dari bawah pasir, jika tidak, ini akan menjadi hari terakhir Anda melihat matahari.

~~~ Perjalanan Balon Udara Panas ~~~
Bepergian dengan model rakit permainan yang baru dan lebih baik, yang disajikan dalam bentuk balon raksasa. Bangun lantai pertama, pasang stasiun dan peralatan yang diperlukan, perkuat rakit dengan pagar dan dinding logam untuk bertahan melawan serangan musuh yang agresif.

~~~ Selesaikan pencarian petualangan dan ikuti alur cerita ~~~
Untuk mendiversifikasi gameplay di dunia Desert Nomad, kami telah menambahkan pencarian dan bagian dari alur cerita yang menarik dengan tugas pencarian. Selesaikan berbagai tugas dan dapatkan bonus bagus untuk mempercepat pengembangan rakit dan peralatan bertahan hidup Anda.

~~~ Melawan monster gurun ~~~
Semuanya tampak seperti kiamat. Monster, seperti zombie, berlari, mencium sesuatu yang hidup. Pertahankan rakit udara Anda dari invasi dan serangan berbagai makhluk yang ingin berpesta dengan Anda. Cobalah bertahan dengan memperkuat struktur rakit dan menghadapi mutan pasir emas secara langsung. Berjuang untuk bertahan hidup di atas rakit di tengah lokasi gurun tak berujung yang dikelilingi oleh monster berbahaya yang hidup baik di darat maupun di bawah tanah.

~~~ Grafik 3D berkualitas tinggi ~~~
Nikmati permainan bertahan hidup dalam grafis 3D yang menakjubkan. Dunia gurun, hewan, dan tumbuhan dalam game ini dibuat dalam kualitas HD, dan elemen pakaian, baju besi, dan itemnya sangat detail. Anda harus bertahan hidup setelah kiamat dengan biaya berapa pun dengan rakit udara di tengah gurun!

~~~ Mendukung semua perangkat ~~~
Desert Nomad didukung sepenuhnya di perangkat apa pun. Gim ini dioptimalkan dengan baik dan Anda dapat memainkannya bahkan di perangkat terlemah.

Kami siap untuk menyenangkan Anda dengan game petualangan bertahan hidup gurun kami dengan item, lokasi, dan cerita baru. 


4. Radiation City  Download



Selamat datang di dunia Kota Radiasi di mana petualangan bertahan hidup yang hebat menanti Anda!
 
Empat puluh tahun setelah kecelakaan yang tidak menguntungkan dari pembangkit listrik tenaga nuklir Chernobyl, takdir membawa Anda ke area kota Pripyat yang diciptakan kembali dengan hati-hati. Mengungkap kisah yang luar biasa, mengungkap misteri dan mencoba untuk menyelamatkan orang yang Anda cintai.
 
Ini bukan tugas yang mudah. Ini adalah area dunia terbuka besar yang penuh dengan bahaya dan anomali. Predator lapar dan makhluk sub-manusia, mereka semua menginginkan bagian dari Anda. Unsur-unsurnya, dikombinasikan dengan radiasi dan fenomena yang tidak dapat dijelaskan, membuat lingkungan yang tampak indah menjadi tempat di mana Anda tidak seharusnya berada. Namun, di sini Anda berada.
 
Cari sumber daya di dalam bangunan apa pun dan terutama landmark Pripyat: hotel Polissya, pusat budaya, bioskop Prometheus, kolam renang, dan semua bangunan datar yang ditinggalkan. Rakit dan pilih perlengkapan Anda dengan bijak. Temukan dan gunakan tempat perkemahan untuk melewati malam dengan aman. Peralatan, senjata, dan kendaraan yang mungkin Anda temukan dan gunakan adalah satu-satunya teman Anda.



5. Just Survive Raft Survival Download
ko



Just Survive: Raft Survival Island Simulator adalah game seluler kotak pasir survival realistis fps gratis yang dikemas dengan aksi dan adrenalin. Di pulau pasca-apokaliptik ini, satu-satunya tujuan Anda adalah bertahan hidup. Kelangsungan hidup adalah fokus utama Anda, Dan ada banyak ancaman, yang akan mencoba menghentikan Anda dari mencapai tujuan ini dari kelaparan dan dehidrasi hingga satwa liar yang berbahaya dan bahaya misterius lainnya. Bertahan hidup, merakit, membangun, dan berburu di pulau! Mainkan gratis dan tanpa internet.

- MENGEKSPLORASI
Jelajahi hutan belantara kotak pasir dunia terbuka yang baru. Hati-hati pulau ini memiliki beruang, serigala, babi hutan, rusa, kanibal dan zombie. Jelajahi dan kuasai pulau apokaliptik dengan rakit! Bertahan dari dunia yang berbahaya ini. Jelajahi dengan rakit atau alat lainnya, bersihkan alat Anda yang berkarat. Setelah 15 Hari akan ada lebih banyak bahaya di pulau ini. Hidup lebih lama dari semua yang selamat lainnya sebelum Anda datang.

- MEMBANGUN RUMAH
Anda dapat mulai bertahan hidup dengan membangun tempat perlindungan sederhana daripada membuatnya lebih besar dan menjadikannya basis besar Anda sendiri. Anda dapat menyimpan jarahan Anda di sini. Hati-hati terhadap penyintas lainnya tetapi yang paling penting MONSTER DI MALAM! Tapi waspadalah terhadap musuh terburuk Anda – karat dan pembusukan. Di hari-hari terakhir di bumi ini, Anda perlu memelihara struktur Anda untuk melindunginya dari karat dan mempertahankannya dari musuh Anda.

- KEAHLIAN
Game memiliki banyak item yang berbeda. Anda dapat membuat alat untuk dikumpulkan, atau membuat senjata untuk bertarung. Bongkar bagian yang tidak Anda butuhkan. Buat baju besi yang lebih baik dan lengkapi untuk kelangsungan hidup Anda. Gunakan landasan Anda untuk memperbaiki barang-barang Anda, atau membersihkan karat senjata. Kerajinan adalah hal terpenting di dunia bertahan hidup ini.

- BERBURU HEWAN DAN MONSTER LIAR
Pulau ini dihuni oleh hewan-hewan berbahaya! Anda bisa menguliti beruang untuk mendapatkan kulit atau yang paling penting untuk makanan. Tidak semua yang ada di pulau ini adalah hewan. Hati-hati terhadap zombie tipe kanibal dan mutan. Loot peti makanan dan senjata mereka untuk meningkatkan diri sendiri. Terkadang mereka berisi suku cadang, peralatan, pelindung, dan senjata!

- SIANG & MALAM
Ini adalah simulator pulau bertahan hidup rakit yang realistis, jadi rencanakan gerakan Anda berdasarkan waktu. Anda bisa bersembunyi di gua atau menjelajahi lautan dengan menggunakan rakit. Tempat-tempat ini penuh dengan misteri dan rahasia. Jelajahi hutan belantara dan gua-gua misterius. Anda dapat menemukan dan mengumpulkan sumber daya langka. Jelajahi gua di pulau itu. Kumpulkan sumber daya langka, senjata, dan alat kerajinan, bangun rumah di pulau itu! Anda akan memiliki pengalaman pulau bertahan hidup kotak pasir realistis apokaliptik realistis. Hanya Bertahan!

- Kumpulkan & KERAJINAN
Dapatkan beliung berkarat Anda untuk mengumpulkan sumber daya. Tebang pohon dengan Axe Anda. Jangan lupa kenakan baju zirah terbaik Anda karena Anda tidak dapat mengetahui hewan, makhluk, atau kanibal mana yang mencoba menyerang Anda.

- GRAFIS GEN BARU
Nikmati versi terbaru grafis resolusi tinggi dalam 3D. Bertahan hidup terasa lebih nyata dari sebelumnya. Simulator Raft Survival dengan grafis 3D terbaik sudah ada di sini!






No comments