Header Ads

Chainsaw Man New Anime Android Mobile Game APK Link Download Mediafire (Fan Made) 788mb






Game yang diadaptasi dari Anime yang baru itu loh, meski bukan official cukup bagus gamenya & seru alias fan made game action yang epic, size game nya juga tidak terlalu besar fren buruan coba gamenya install .apk saja tanpa obb / data lagi..

Chainsaw Man mengikuti kisah Denji, seorang pemuda miskin yang membuat kontrak yang menggabungkan tubuhnya dengan iblis mirip anjing bernama Pochita, memberinya kemampuan untuk mengubah bagian tubuhnya menjadi gergaji mesin. Denji akhirnya bergabung dengan Pemburu Iblis Keamanan Publik, sebuah agen pemerintah yang berfokus pada pertempuran melawan iblis setiap kali mereka menjadi ancaman bagi Jepang. Busur kedua dari cerita ini berfokus pada Asa Mitaka, seorang siswa sekolah menengah yang membuat kontrak dengan Yoru, Iblis Perang, yang memaksanya untuk memburu Manusia Gergaji untuk merebut kembali iblis yang dicuri darinya.

Di Amerika Utara, manga ini dilisensikan dalam bahasa Inggris oleh Viz Media, untuk rilis cetak dan digital, dan juga diterbitkan oleh Shueisha di platform online Manga Plus. Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh MAPPA disiarkan dari Oktober hingga Desember 2022.

Pada April 2023, manga tersebut telah beredar lebih dari 24 juta kopi, menjadikannya salah satu seri manga terlaris. Pada tahun 2021, ia memenangkan Penghargaan Manga Shogakukan ke-66 dalam kategori shōnen dan memenangkan Harvey Awards dalam kategori Manga Terbaik pada tahun 2021 dan 2022. 



/The game adapted from the new anime, even though it's not official, the game is pretty good & fun, aka fan made epic action game, the size of the game isn't too big, hurry up, try installing the game.apk, without obb / data anymore..

Chainsaw Man follows the story of Denji, a poor young man who forms a contract that fuses his body with a dog-like named Pochita, giving him the ability to turn his body parts into chainsaws. Denji eventually joins the Public Safety Demon Hunters, a government agency that focuses on fighting demons whenever they become a threat to Japan. The second arc of the story focuses on Asa Mitaka, a high school student who makes a contract with Yoru, the War Demon, which forces him to lure the Saw Man to reclaim the demon stolen from him.

In North America, the manga is licensed in English by Viz Media, for print and digital release, and is also published by Shueisha on the online platform Manga Plus. An anime television series adaptation produced by MAPPA aired from October to December 2022.

As of April 2023, the manga has circulated over 24 million copies, making it one of the best-selling manga series. In 2021, it won the 66th Shogakukan Manga Award in the shōnen category and won the Harvey Award in the Best Manga category in 2021 and 2022.





Screenshot






Video Gameplay





Follow for daily post on Instagram @gamemobilenow
https://instagram.com/gamemobilenow

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gamemobilenow.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗

#gamemobilenow
#gamemobile

No comments