Header Ads

Berandal Sekolah New Mobile Android Game APK







Game Baru!! Mirip Troublemaker.. Cuma 100mb an, Bisa ada simulasi Belajar Di Kelas Juga.. teringat game PS Bully yang legends itu,.
 Jangan jadi Berandal Sekolah ya fren 🤣


Game Action Sekolah SMA Indonesia

Siapkah Anda untuk merasakan sensasi menjadi penguasa di sekolah tinggi Indonesia sebagai siswa nakal? Di Berandal Sekolah, sebuah game aksi yang seru, Anda berperan sebagai Ucok, seorang siswa tangguh yang siap melakukan apa saja untuk menjadi yang teratas.

Namun, jalannya Ucok menuju kekuasaan tidak mudah. Dia harus melawan serangkaian pemimpin geng yang ganas untuk membuktikan dominasinya di sekolah. Mampukah Anda membantu Ucok naik ke puncak dan menjadi raja di lorong-lorong sekolah?

Salah satu fitur unik dari Berandal Sekolah adalah kemampuan untuk memilih pasangan Ucok dari siswa lain di sekolah. Bisakah Anda membantu Ucok menemukan pasangan yang cocok dan menavigasi romantika di sekolah?

Dan jika Anda ingin membuat Ucok semakin tangguh, Anda dapat menyesuaikan penampilannya dengan mengganti kostumnya untuk meningkatkan kegantengan dan kekuatannya. Dengan berbagai macam kostum yang bisa dipilih, Anda dapat menciptakan penampilan yang unik yang benar-benar membedakan Ucok dari yang lain.

Tentu saja, tidak lengkap rasanya menjadi siswa nakal tanpa senjata andalan. Di Berandal Sekolah, Ucok memiliki akses ke berbagai macam senjata yang dapat digunakan untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Mulai dari Sendal Emak hingga Pedang Gir hingga Lato-Lato, pilihlah yang sesuai dengan gaya permainan Anda.

Jadi tunggu apa lagi? Bergabunglah dengan Ucok dalam perjalanannya ke puncak dan menjadi raja yang paling berkuasa di Berandal Sekolah.


/New Games!! It's similar to Troublemaker... Only 100mb, there can be a learning simulation in class too... remember the legendary PS Bully game.
  Don't be a school brat, fren 🤣


Indonesian High School Action Game

Are you ready to feel the thrill of being the ruler in an Indonesian high school as a naughty student? In Berandal Sekolah, a fun action game, you take on the role of Ucok, a tough student who is ready to do anything to come out on top.

However, Ucok's path to power was not easy. He must fight against a series of vicious gang leaders to prove his dominance in the school. Can you help Ucok rise to the top and become the king of the halls of the school?

One of the unique features of Berandal Sekolah is the ability to choose Ucok's partner from other students in the school. Can you help Ucok find the perfect match and navigate school romance?

And if you want to make Ucok even tougher, you can customize his appearance by changing his costumes to increase his handsomeness and strength. With a variety of costumes to choose from, you can create a unique look that really sets Ucok apart from the crowd.

Of course, being a naughty student is incomplete without a reliable weapon. At Berandal Sekolah, Ucok has access to various kinds of weapons that can be used to defeat his enemies. From Mother's Sandals to Gir Swords to Lato-Lato, choose what suits your playing style.

So what are you waiting for? Join Ucok on his journey to the top and become the most powerful king of Berandal Sekolah.






Video Gameplay






Follow for daily post on Instagram @gamemobilenow
https://instagram.com/gamemobilenow

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gamemobilenow.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗

#gamemobilenow
#gamemobile

No comments