Header Ads

Bad 2 Bad Extinction Strategy Mobile Android 100mb APK




mirror


B2B adalah RPG Aksi yang mudah dan sederhana Extinction dirilis GRATIS sekarang!

◆ Perhatian 
Data akan direset jika mengganti perangkat atau menghapus pemainana. Silakan masuk kedalam permainan dan simpan data permainan  sebelum melakukannya.

◆ Fitur
Karakter dan cerita yang menyenangkan
Bertahan hidup, gaya dunia terbuka
Berbagai dekorasi karakter dan modifikasi senjata
20+  karakter pemain
60+ senjata dan pelindung berdasarkan referensi kehidupan nyata
Peta dan sub-misi yang dihasilkan secara acak
Bentuk dan kembangkan pasukan Anda
Peperangan  futuristik menggunakan AI dan drone.

▶ Penjelasan Bad 2 Bad: Extinction 
Bad 2 Bad: Extinction adalah sekuel dari Bad 2 Bad: Delta, kembali dengan lebih banyak cerita dan berbagai konten. Kepunahan meliputi cerita setelah kamu mengalahkan organisasi teroris Gorat al-Llama, Al-Qatala, dan menemukan manusia di belakang mereka. Di sini, kamu akan terlibat dalam perang melawan Tailless Legion - manusia - sebagai Tim Delta B2B.

■ Perkenalan 5 Penguasa
Dalam Bad 2 Bad: Extinction, total 5 kekuatan berbeda diperkenalkan sebagai musuh baru kamu - zombie bernama Wilders (WD), Pure-Bloods (PB), Underdog (UD), Amazoness (AZ), dan Tailless Legion (TL). Setiap kekuatan memiliki karakteristik dan cerita mereka sendiri.

■ Berjuang untuk Bertahan Hidup
Saat mencari target utama kamu  di misi lapangan  yang penuh dengan Wilders untuk melanjutkan kampanye dengan kekuatan, kamu juga dapat memainkan permainan dengan lebih banyak kebebasan dalam peta yang dibuat secara acak dan membersihkan sub misi untuk mengumpulkan item dan / atau mendapatkan hadiah.

■ Penyesuaian Karakter dan Senjata
Kamu dapat memodifikasi senjata dan menghias karakter sebanyak yang kamu inginkan. Lebih banyak senjata, peralatan, kostum, dan lebih banyak karakter akan segera hadir.

■ Buat Pasukan Khusus Milik Sendiri
Dalam Extinction, kamu dapat mengatur dan mengembangkan unit kamu  sendiri. Setiap musuh memiliki pola dan karakteristik serangan yang berbeda. Jika kamu tidak ada kemajuan, coba tingkatkan peralatan kamu dan ganti taktiknya.

■ Kemampuan Senjata dan Kecakapan
Untuk menggunakan senjata selain senjata utama kamu  secara efektif, kamu harus mempelajari keterampilan senjata masing-masing. Pelajari keterampilan dan tingkatkan tingkat kemahiran untuk mendapatkan buff seperti peningkatan daya serang, daya tahan yang lebih rendah↓, kecepatan mengisi senjata kembali, dan akurasi headshot.

■ Api Konvergen Intensif & Serangan Drone
Gunakan serangan Api Konvergen and Serangan Drone (DR-6L) secara efektif untuk mengatasi krisis. Drone Udara (DR-2A) tidak memiliki fitur menyerang, tetapi itu akan sangat berguna.



Video Gameplay




No comments