Header Ads

World Box Mobile Android Game Pixel Simulation




mirror


mirror



World Box, ko sifat rajanya pendusta sih :v, ada yg gak beres ini wkwkw

Di Dalam Game Sandbox Gratis ini Anda Dapat menciptakan peradaban Dan Lihat bagaimana Mereka Berkembang! Ciptakan Seekor Kambing, Serigala, orks, Peri, Kurcaci dan Makhluk Mistis Lainnya!

Peradaban Anda Dapat Berkreasi Dan Menciptakan Desa, Jalanan Lalu Anda Juga Bisa Berperang Dengan Desa Lain. Bantu Mereka Untuk Bertahan Hidup, Berkembang and Dan Bangun Peradaban Yang Kuat!

Sandbox. Anda Dapat Bermain Mode Sandbox. Dimana Anda Bisa Menguraikan Tanah Dengan Hujan Asam Atau Bahkan Jatuhi Mereka Dengan Bom Atom! Ciptakanlah Bencana Tornado, Cacing Bawah Tanah Atau Sinar Panas. Nikmatilah Menghancurkan Peradaban Atau Bangun Dunia Penuh Kehidupan Dan Keindahan!

Tonton Seberapa Klasiknya Conway's Game of Life Dapat Menghancurkan Dunia. Atau Buatlah Semut Semut Kecil Berbangsa Langton

Simulasikan Bencana Bervariasi. Meteor, Gunung Berapi, lava Panas, tornado, Air Mancur Panas Dan Lain Lain. Simulasikan dan Tonton Evolusi Para Makhluk Dan Bangkitnya Peradaban

Buatlah Dunia Pixel. Anda Dapat Membuat Seni Dunia Pixel Dengan Menggunakan Alat Gratis Yang Bervariasi, Seperti Alat Alat Ajaib Dan Kuas. Gunakanlah Pixel Yang Berbeda Beda Untuk Membuat. Berkreasilah!

Eksperimen Anda Dapat Ber Eksperimen Di Dalam Dunia Anda Sendiri. Bermain Mainlah Dengan Makhluk Dan Kekuatan Yang Berbeda Beda Di Dalam Dunia Ajaib

Jadilah Tuhan Bagi Dunia Seni Pikselmu. Buatlah Kehidupan Dan Bangunlah Peradaban Dari Makhluk Makhluk Mitologis. Bangunlah Dunia Impianmu!

Anda Dapat Memainkan Game Ini Tanpa Memerlukan Koneksi Internet



Screenshot





Video Gameplay



Follow for daily post on Instagram @gamemobilenow
https://instagram.com/gamemobilenow

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gamemobilenow.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗

#gamemobilenow
#gamemobile

No comments