Header Ads

Pacific War Iwo Jima Ultra HD FPS Game Mobile Android APK 400mb



Mod APK


Original APK


"Pacifix War" adalah game penembak orang pertama taktis online multipemain dengan latar peperangan modern. Anda dapat terlibat dalam pertemuan yang intens dan menarik dengan musuh di wilayah Pasifik, dan bekerja dengan rekan satu tim Anda untuk menekan musuh dengan senjata dan mengepung mereka. Pilih bangunan yang sempurna untukmu dari gudang senjata yang luas, gunakan kendaraan, gunakan tank, artileri, dan lainnya untuk mendapatkan keuntungan.

-----Pertempuran online multiplayer berbasis tim.
Kamu bisa turun ke medan perang dengan hingga 40 pemain dalam dua mode game inti. Dalam Operasi Taktis (20 vs. 20), cetak poin dalam pertempuran cepat saat kamu menemukan cara untuk membunuh musuh paling banyak untuk menang.

-----Total War.
Bertarung dengan setiap senjata yang kamu inginkan. Sebagai prajurit infanteri yang rendah hati, kamu bisa mengemudikan tank dan kendaraan, menggunakan artileri, dan membunuh musuh semaksimal mungkin.

----- Bertarunglah dengan caramu.
Pilih dari gudang kendaraan, peralatan, drone, artileri, dan dukungan serangan udara yang luas. Pilih peralatan yang sempurna untukmu dan sesuaikan bangunanmu dengan ratusan komponen senjata dan skin yang unik. Kendaraan, perlengkapan taktis, dan seragammu semuanya dapat disesuaikan agar menonjol di medan perang.

-----Perang nyata
Bertarung di lingkungan yang menakjubkan dengan geografi dunia nyata dan detail luar biasa.

----- Imersif
Setiap tembakan berarti. Nikmati fitur gameplay yang realistis termasuk balistik canggih, kesadaran seluruh tubuh, fisika kendaraan, dan berbagai penyesuaian. Jadikan pengalaman bermain game lebih imersif tanpa mengorbankan pertempuran.

Bermain sebagai tentara dan bawa kamu mengalami Perang Pasifik yang sesungguhnya





/
"Pacifix War" is a multiplayer online tactical first-person shooter game set in modern warfare. You can engage in intense and exciting encounters with enemies in the Pacific region, and work with your teammates to suppress enemies with weapons and surround them. Choose the perfect building for you from a vast arsenal of weapons, use vehicles, use tanks, artillery and more to gain an advantage.

-----Team-based multiplayer online combat.
You can take to the battlefield with up to 40 players in two core game modes. In Tactical Ops (20 vs. 20), score points in fast-paced combat as you find a way to kill the most enemies to win.

-----Total War.
Fight with every weapon at your disposal. As a humble infantryman, you can drive tanks and vehicles, use artillery and kill as many enemies as you can.

----- Fight your way.
Choose from a wide arsenal of vehicles, equipment, drones, artillery and air strike support. Choose the perfect equipment for you and customize your build with hundreds of unique weapon components and skins. Your vehicle, tactical gear and uniform can all be customized to stand out on the battlefield.

-----Real war
Fight in stunning environments with real-world geography and incredible detail.

----- Immersive
Every shot counts. Enjoy realistic gameplay features including advanced ballistics, full body awareness, vehicle physics and various customizations. Make the gaming experience more immersive without sacrificing combat.

Play as a soldier and take you to experience the real Pacific War




Video Gameplay





Follow for daily post on Instagram @gamemobilenow
https://instagram.com/gamemobilenow

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gamemobilenow.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗

#gamemobilenow
#gamemobile

No comments