Header Ads

Cross Code Game Action RPG Porting From PC Switch To Android Offline 500mb






Game role-playing aksi 2D dengan estetika vintage ini mungkin akan mengejutkan Anda. CrossCode memiliki visual yang mengingatkan pada era 16-bit dari Super Nintendo Entertainment System (SNES), fisika yang halus seperti mentega, sistem pertarungan yang hingar bingar, dan elemen teka-teki yang menarik, yang semuanya disertai dengan narasi fiksi ilmiah yang mengasyikkan.



Kemampuan bermain adalah aspek terpenting dari CrossCode. Buat game yang fantastis dengan mengambil aspek yang paling disukai orang tentang dua jenis game yang berbeda dan menggabungkannya dengan cara yang berfungsi dengan baik. Inilah yang dicapai oleh program CrossCode. Anda akan menghadapi tantangan yang mengingatkan pada ruang bawah tanah Zelda, dan upaya Anda akan dihargai dengan beragam senjata dan baju besi yang khas dari video game role-playing. Selama pertarungan yang serba cepat, Anda akan menggunakan alat yang Anda temukan dalam petualangan Anda untuk mengungkapkan dan mengeksploitasi kerentanan musuh Anda. Pada saat yang sama, Anda akan memiliki kemampuan untuk memilih peralatan dan bakat Anda untuk pendekatan yang lebih mendalam untuk mengalahkan musuh Anda.

FITUR UTAMA
Selami petualangan besar yang akan menghibur Anda selama antara 30 dan 80 jam.
Temukan alam semesta luas yang terdiri dari tujuh wilayah berbeda, masing-masing dengan kumpulan misterinya sendiri untuk digali.
Lawan lebih dari 120 jenis musuh yang berbeda, termasuk lebih dari 30 bos yang berbeda.
Jelajahi tujuh ruang bawah tanah yang sangat besar, masing-masing dengan atmosfernya sendiri dan serangkaian teka-teki untuk dipecahkan.
Dapatkan hingga seratus gaya bertarung yang berbeda dan bahkan lebih banyak bakat non-tempur.
Selesaikan lebih dari seratus misi yang berbeda, masing-masing dengan serangkaian kesulitan yang sulit dan menarik.
Lebih dari enam puluh trek musik diproduksi oleh bola nasi (ya)


Screenshot








Video Gameplay




Follow for daily post on Instagram @gamemobilenow
https://instagram.com/gamemobilenow

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gamemobilenow.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗

#gamemobilenow
#gamemobile

No comments