Header Ads

Iron Marines Invasion New Strategy Mobile Android in 2022 Offline







Strategi Android Seluler Baru Offline pada tahun 2022
Bersiaplah untuk lepas landas, prajurit! Galaksi membutuhkan strategi Anda!

Temukan dan taklukkan dunia yang tak terhitung jumlahnya di luar angkasa. Ungkap cerita yang penuh tantangan dan ancaman yang akan membawa Anda melintasi galaksi dalam perjalanan yang luar biasa.

Tidak ada yang bertahan lama di luar angkasa, dan perdamaian tidak terkecuali!
Selamat datang di Iron Marines: Invasi!

Nikmati misi panggung yang unik dan operasi khusus di dunia baru yang menarik, masing-masing dengan medan, gaya, musuh, dan kondisinya sendiri. Pelajari cara mengalahkan mereka satu per satu!

Perintahkan pasukan Federasi di seluruh galaksi, dengan bantuan Pahlawan & Unit yang akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan keterampilan permainan RTS Anda hingga batasnya.

Pertempuran musuh yang luar biasa dan makhluk asing yang ganas dalam misi yang menyenangkan dan menggetarkan. Rencanakan strategi Anda untuk mempertahankan perdamaian di galaksi!

Untuk semua penggemar aksi Iron Marines & SciFi yang menyukai game RTS offline dan game strategi. Jadilah spesialis taktis yang Anda inginkan dengan memimpin pasukan Anda sendiri dalam misi yang mendebarkan dan menakjubkan.

Invasi ada di gerbang kita!
Pimpin korps tempur paling sengit di seluruh galaksi. Bertarung berdampingan dengan Marinir terberat Federasi!

Sekarang Anda dapat menggabungkan pasukan Anda dan memanfaatkan keterampilan bertarung unik masing-masing Unit: dari ranger hingga penembak jitu, mecha, peluncur rudal, atau klan prajurit alien yang menakutkan.

Latih pahlawan yang menakjubkan dan kemampuannya yang berguna: mulai dari meningkatkan moral dan daya tembak pasukan Anda hingga meningkatkan stamina dan jangkauan mereka, atau mendeteksi musuh yang akan datang sebelum mereka menyerang Anda. Bantu mereka bergabung dalam perjuangan untuk menjaga perdamaian di antara dunia!

Menjadi ahli dalam misteri terbesar galaksi!
Gunakan Ensiklopedia dalam game untuk memahami dunia yang Anda jelajahi atau mengidentifikasi musuh yang Anda hadapi. Manfaatkan info taktis yang tersedia untuk mengonfigurasi rencana permainan strategis Anda.

Periksa semua fitur luar biasa dari pengembaraan ruang strategi waktu nyata ini:

- Seluruh galaksi untuk ditemukan.
- 25+ misi kampanye yang akan membawa Anda ke dunia yang paling luar biasa. Banyak planet untuk Anda jelajahi dan pertahankan dengan merencanakan rencana permainan strategis yang ketat!




/New Mobile Android Strategy Offline in 2022
Prepare to take off, soldier! The galaxy needs your strategy!

Discover and conquer countless worlds across deep space. Unravel a story full of challenges and threats that will lead you across the galaxy on an extraordinary voyage. 

Nothing lasts long in deep space, and peace is not an exception!
Welcome to Iron Marines: Invasion!

Enjoy unique stage missions and special operations in exciting new worlds, each one with its own particular terrain, style, enemies, and conditions. Learn how to beat them one by one!

Command the Federation’s troops across the galaxy, with the aid of Heroes & Units that will allow you to boost your RTS game skills to the limit.

Battle extraordinary enemies and ferocious alien creatures in fun and electrifying missions. Plan your strategy to defend the peace in the galaxy!

For all Iron Marines & SciFi action fans who get the kicks of offline RTS games and strategy games. Become the tactical specialist you’re meant to be by leading your own army in thrilling, mind-blowing missions.

The invasion is at our gates!
Lead the fiercest combat corps across the galaxy. Fight side by side with the Federation’s toughest Marines!

Now you can combine your squad and take advantage of each Unit’s unique fighting skills: from ranger to snipers, mechas, missile launchers, or fearsome alien warrior clans.

Train jaw-dropping heroes and their useful abilities: from boosting up your army’s morale and firepower to increase their stamina and reach, or detecting upcoming enemies before they attack you. Help them join the fight to keep peace among the worlds!

Become an expert on the galaxy’s biggest mysteries!
Use an in-game Encyclopedia to understand the worlds you explore or identify the enemies you face. Take advantage of the tactical info available to configure your strategic game plan.

Check all the amazing features of this real-time strategy space odyssey:

- An entire galaxy to be discovered.
- 25+ campaign missions that will take you to the most incredible worlds. Tons of planets for you to explore and defend by planning a tight strategic game plan!


Screenshot









Video Gameplay



Info Game
📃Title : Iron Marines Invasion
🎬Genre : Strategy
🎮Mode : Offline
🚻Multiplayer : -
⏱️Year : 2022
📱Platform : Android
📝Dev/Pub : IronHide Games
💾Size : 400mb+
⭐Rating : 4.8 / 5.0
🔖Store : Playstore (Paid Game)
OS : Android 5 up


Link Store

 




Follow for daily post on Instagram @gamemobilenow
https://instagram.com/gamemobilenow

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gamemobilenow.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗

#gamemobilenow
#gamemobile

No comments