Header Ads

Devil Hunter Dynasty Rise 20mb APK Old Retro Android Mobile Game




Devil Hunter
29 mb
Offline
Android 2.3+
#gameretroandroid



Apakah Anda mengalami ujian beberapa pemain senior, atau pemburu pemula Blair, selama Anda melewati versi horizontal permainan yang akrab dengan rutinitas, maka Anda dapat sepenuhnya mengontrol permainan ini, dengan mudah mengalahkan yang kuat, dipenggal menghormati prestasi Iblis.
Fitur Permainan:
Sistem pohon bakat garis keturunan campuran, dapat sangat meningkatkan peran sifat pertempuran dari seleksi alam yang berbeda untuk mendapatkan keterampilan khusus yang berbeda, bakat menyerang, meningkatkan kerusakan serangan dan crit, pertempuran yang hangat mengalami sensasi, dengan bakat tipe kehidupan, kerusakan vampir, pusing , berurusan dengan musuh, antar-jemput di antara kemampuan tuan rumah; bakat bertahan, menangkis, menangkis, melawan cedera, kebenaran, sepuluh ribu tren yang tidak pantas. Sistem pertempuran kekerasan, dengan akumulasi kemarahan pertempuran, pemain akan berubah menjadi orang-orang heterogen yang kuat, dengan mengorbankan senjata dan keterampilan mereka sendiri daripada kekuatan serangan yang sangat meningkat, kecepatan serangan, kecepatan gerakan, orang-orang heterogen yang kuat sebagai pembunuhan mesin, hanya menyisakan musuh ketakutan berita buruk. Sementara cabang lain dari sistem alam, tetapi juga untuk memperkuat kemampuan untuk mengaktifkan kekerasan darah, sehingga keadaan kekerasan lebih tahan lama, lebih keras dan lebih ganas.

strategi permainan:
1, klik "peningkatan properti" untuk meningkatkan nilai karakter utama kehidupan, pertahanan, nilai kekuatan serangan, untuk memberikan pertempuran karakter utama selama permainan agar dapat menembus level yang lebih sulit.
2, karakter utama numerik, gunakan permainan untuk meningkatkan emas; emas dengan berhasil menerobos pos pemeriksaan secara gratis atau menghabiskan uang untuk membeli secara langsung.
3. Klik "peningkatan keterampilan" muncul "sifat alami" di antarmuka; meningkatkan nilai karakter utama yang sesuai dengan tiga keterampilan untuk memberikan karakter utama yang bertarung selama pertandingan agar dapat menembus level yang lebih sulit.
4, tingkat berikutnya, semakin besar kesulitannya, pemain harus terus menjadi kuat, untuk meningkatkan efektivitas tempur mereka. Dalam setiap terobosan sukses ke level baru ketika, pada akhirnya Anda bisa mendapatkan level penghargaan emas yang sesuai, ini adalah cara gratis untuk mendapatkan emas.
5, selama permainan selain mengalami cerita yang kaya, tetapi juga menambahkan beberapa level tantangan, saya membiarkan Anda dalam nyala api yang ganas, pikiran dan juga terlibat dalam operasi bersama badai, juga berisi sistem tantangan yang cocok, pada akhirnya yang menjadi pemburu adalah raja paling kuat di dunia.



Video Gameplay





Follow for daily post on Instagram @gamemobilenow
https://instagram.com/gamemobilenow

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gamemobilenow.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗

#gamemobilenow
#gamemobile

No comments