Header Ads

3 New Mobile Android iOS HD Game in 2022 (Vortex 9, Wild Racer, Horizon Chase 2)




Recommendation 3 game HD offline 


1. Vortex 9   Download


Game online luar biasa dalam genre game menembak! Selami game multipemain

Nah, ini dia, penggemar game menembak… Alam semesta yang aneh dan penuh aksi Vortex 9 menyambut Anda! Temukan diri Anda dalam dunia game online yang benar-benar aneh dan sangat menarik yang melawan manusia kucing dan robot yang berbicara. Wah! Apakah itu gadis iblis yang menyerangmu dengan senjata besar? Siapa pria dengan kotak bukannya kepalanya dan kelelawar di cakarnya? Jangan khawatir! Dapatkan lolipop pertempuran Anda atau pistol tembak dan tunjukkan kepada mereka siapa bos medan perang permainan senjata!

Tidak ada lagi hal-hal khas tentang game menembak online! Petarung bergaya, senjata gila, dan pertempuran penembak eksplosif ada di sini di Vortex 9 — game bergaya!

Menjadi petarung yang kuat di penembak orang ke-3 ini! Pilih pahlawan apa pun yang Anda inginkan! Mungkin mata-mata raksasa Tuan Goodboy atau Hellen D. Mon yang kejam atau lebih baik keduanya? Bergabunglah dengan Vortex 9 untuk mencoba bermain dengan semua petarung! Biarkan perjalanan Anda dalam game multipemain dimulai!

Vortex 9 - fitur utama game menembak:

- 8 karakter luar biasa: John, Jane, Marvin McSpy, Mr Goodboy, Jess Purrfect, Hellen D. Mon, Mercydroid, dan Beelzebox.
Sesuaikan pahlawan Anda dari ujung kepala hingga ujung kaki atau pilih seseorang yang spesial!

- Persenjataan: lusinan senjata menembak gila! Senjata jarak dekat yang tidak biasa, senapan mesin berat akan menjadikan Anda yang terkuat di game multipemain online!

- Mode permainan: Pertempuran tim, Deathmatch Solo, Titik tangkap - dapatkan senjata dan bergabunglah dalam pertempuran! Dan itu belum semuanya! Semakin banyak mode game online yang akan datang!

- Berbagai peta: berkelahi di berbagai lokasi indah di alam semesta penembak orang ke-3! Nikmati grafis luar biasa dalam penembak ini.

- Mainkan bersama teman: buat pertarungan lebih seru dan intens bersama di game multipemain!
 
Game multipemain daring tidak pernah sedinamis dan meledak ini! Tidak ada pahlawan yang membosankan dengan pistol sederhana, hanya suasana pertempuran yang aneh! Vortex 9 tidak memberi Anda kesempatan untuk game penembak rutin. Tunjukkan individualitas Anda dengan karakter, saatnya untuk Anda yang baru!

Raih Space Minigun, lompat ke pertempuran perkelahian!

Sampai jumpa menjelajahi alam semesta Vortex 9 yang fantastis!

/Amazing online games in shooting games genre! Dive into multiplayer games

Well, here you are, fans of shooting games… Strange and action-packed universe Vortex 9 welcomes you! Find yourself in a totally strange and Xtremely attractive world of online games fighting cat-people and speaking robots. Whoa! Is it a demon girl attacking you with a big gun? Who is this guy with a box instead of his head and a bat in his paws? No worries! Get your battle lollipop or a shooting gun and show them who’s the boss of the gun games battlefield! 

No more typical things about shooting games online! Stylish brawlers, insane weapons and explosive shooter battles are here in the Vortex 9 — stylized games!

Become a strong brawler in this 3rd person shooter! Choose any hero you’d like to be! Maybe a giant spy Mr Goodboy or vicious Hellen D. Mon or better both? Join Vortex 9 to try playing with all brawlers! Let your journey of the multiplayer games begin!

Vortex 9 - shooting games main features:

- 8 amazing characters: John, Jane, Marvin McSpy, Mr Goodboy, Jess Purrfect, Hellen D. Mon, Mercydroid and Beelzebox.
Customize your hero from head to toe or choose someone special!

- Weaponry: dozens of crazy shooting guns! Atypical melee weapons, heavy machine guns will make you the strongest in online multiplayer games! 

- Game modes: Team battle, Deathmatch Solo, Capture point - get a gun and join the battle! And that’s not all! More and more modes of online games are coming!

- Various maps: brawl in a variety of beautiful locations within the 3rd person shooter universe! Enjoy marvelous graphics in this shooter.

- Play with friends: make fights more fun and intense together in multiplayer games!
 
Online multiplayer games have never been so dynamic and exploding! No boring heroes with simple pistols, just wacky atmosphere of combat! Vortex 9 leaves no chance to you for routine shooter game. Show your individuality with the characters, it’s time for the new you!

Grab Space Minigun, jump into the brawl battle! 

See you exploring the fantastic universe of Vortex 9!




2. Wild Racer  Download

Dirancang hanya untuk perangkat Kinerja Tinggi! Pilihan Kualitas Ultra tersedia.

Game ini bisa terlalu banyak untuk ditangani untuk tablet dan ponsel dengan chipset yang tidak terlalu kuat. Jadi, jika macet, Anda dapat mencoba opsi kualitas rendah, dan jika itu tidak membantu kami sangat menyesal, itu berarti perangkat seluler Anda tidak cocok untuk menjalankan game ini. Tetapi jika perangkat Anda bukan salah satunya, maka:

Letakkan pedal ke logam, bergabunglah dengan Wild Racers dan kalahkan King of the Road!

Dari pengemudi yang sembrono, lalu lintas yang padat, dan polisi yang waspada terhadap pelanggar yang melaju kencang, hingga mobil Anda yang lebih cepat yang menghabiskan bahan bakar beroktan tinggi dalam jumlah besar. Hanya kemampuan balap lalu lintas Anda yang akan membuat Anda lolos dalam kompetisi terberat di antara pembalap terliar di dunia.

Semua tidak putus asa, meskipun. Mae dan Tony akan membantu Anda dengan saran yang bagus dan dosis peningkatan dan peningkatan yang bagus untuk mobil balap Anda. Ingin warna segar atau satu set pelek desainer mencolok untuk kucing liar jalanan Anda? Mereka membuat Anda terlindungi! Mereka bahkan akan memberikan dorongan mesin, injeksi nitro, atau kontrol traksi yang lebih baik untuk situasi balap lalu lintas liar yang kadang-kadang dialami semua orang.

Orang-orang juga berbicara tentang kekayaan tak terhitung yang dapat ditemukan berserakan di sekitar aspal yang meleleh. Jika pembalap memiliki keterampilan liar yang cukup untuk mengambilnya, dan tidak berakhir menabrak ekor pukulan lambat di depan, beberapa hal tak terduga bisa terjadi. Beberapa bahkan mengatakan mereka mendapatkan kekuatan super yang luar biasa dan liar, memungkinkan mereka untuk melewati lalu lintas yang paling padat, melemparkan mobil ke kiri dan ke kanan seolah-olah itu adalah mainan ...


/Designed only for High Performance devices! Ultra Quality option available.

This game can be too much to handle for tablets and mobile phones with not very powerful chipsets. So, if it crashes, you can try low quality option, and if that doesn't help we are very sorry, it means your mobile device is not suitable for running this game. But if your device is not one of those then:

Put the pedal to the metal, join Wild Racers and beat the King of the Road!

From reckless drivers, dense traffic and cops with keen eye for speeding offenders, to your faster cars guzzling high amounts of high-octane fuel. It is only your traffic racing abilities that will see you through in the toughest competition among world’s wildest drivers.

All is not hopeless, though. Mae and Tony will help you with sound advice and a sound dose of upgrades and improvements to your racing car. Up for a refreshed color or a set of flashy designer rims for your road wildcat? They got you covered! They’ll even throw in an engine boost, a nitro injection or better traction control for those wild traffic racing situations everyone finds themselves in once in a while.

People also talk about untold riches that can be found scattered around the melted asphalt. Should the racer have enough wild skills to pick them up, and not end up rammed into the tail of a slow-poke in front, quite a few unexpected things can happen. Some even say they gained awesome and wild super-powers, allowing them to drive through the densest of traffics, hurling cars left and right as if they were toys




3. Horizon Chase 2  Download


RASAKAN SEMANGAT BALAP ARCADE

Horizon Chase 2 adalah evolusi dari franchise balap pemenang penghargaan. Terlahir di bawah tanda arcade, game ini akan memenuhi indra Anda melalui gameplay yang imersif dan berkecepatan tinggi. Ini adalah era keemasan balap arcade yang membawa kembali pengalaman modern dan sepenuhnya berkembang.


GAMEPLAY BENAR-BENAR KLASIK

Gameplay khas tahun 90-an menonjol untuk menjaga jari-jari Anda dalam kontrol ketat dari mobil. Lupakan pengaturan yang rumit: Anda hanya beberapa langkah dari menyalip, garpu, dan nitro. Dodge saingan Anda tanpa mengedipkan mata. Mudah untuk diambil dan dimainkan, tetapi sulit untuk dikuasai, game ini menuntut keterampilan balap yang tajam dan refleks yang cepat untuk mengalahkan lawan Anda dan melewati garis finis.


MULTIPLAYER ALL-IN

Bawa kru Anda ke balapan! Anda dapat memainkan setiap mode permainan dalam kejar-kejaran online dengan teman-teman Anda. Kumpulkan kru dengan pemain lain untuk maju bersama atau bersaing langsung dengan pemain di seluruh dunia. Di mana pun Anda berada, selalu ada waktu untuk bersenang-senang tanpa henti di era baru balap arcade.


SENI TOURING

Berlomba mengelilingi dunia yang sepenuhnya 3D, tur dengan gaya seni yang unik. Dari warna-warna cerah dari setiap lanskap hingga kondisi cuaca yang berbeda, semuanya disempurnakan oleh soundtrack mendebarkan yang dibuat oleh Barry Leitch, game ini mengembangkan pengalaman arcade menjadi seni. Cakrawala baru akan mengarahkan Anda ke keindahan perjalanan visual yang menakjubkan dan mengundang tanpa pengembalian.


MAINKAN GAME GARASI

Merah atau biru? Bintang atau api? Saat mengunjungi Garage Shop, Anda dapat menyesuaikan mobil Anda untuk membuatnya semenarik mungkin. Kumpulkan item kosmetik baru, dan tingkatkan statistik Anda selama Tur Dunia. Berlomba dalam Mode Game yang berbeda dan terus dapatkan hadiah visual baru. Menang tidak pernah begitu berharga.


MAINKAN. PUTAR ULANG.

Horizon Chase 2 lahir untuk hidup. Acara evergreen yang dinamis akan memungkinkan Anda mengasah keterampilan dan memamerkan wahana Anda. Pembaruan Besar akan memunculkan hadiah baru. Mode Game yang berbeda akan membawa Anda ke level tantangan berikutnya. Setiap hari adalah alasan yang sangat baik untuk kembali dan balapan.


MENGAPA BERMAIN HORIZON CHASE 2

- Game Roh Arkade Sejati

- Gameplay Signature Klasik 90-an

- Mainkan setiap mode permainan dalam balapan online dengan teman-teman Anda

- Gaya Seni Unik dan Lingkungan 3D Immersive

- Taman bermain: bermain online melawan pemain lain di acara berulang

- Soundtrack Asli ditandatangani oleh Barry Leitch

- Berlomba pada kondisi cuaca dan suasana hati yang luar biasa yang memengaruhi gameplay Anda

- Kompetisi Teman dan Papan Peringkat Global

- Kustomisasi Mobil: item kosmetik untuk setiap mobil

- Mainkan Game Garasi: tingkatkan setiap mobil untuk meningkatkan atributnya


/FEEL THE ARCADE RACING SPIRIT

Horizon Chase 2 is the evolution of the award-winning racing franchise. Born under the arcade sign, this game will fulfill your senses through immersive and high-speed gameplay. This is the golden era of arcade racing brought back over a modern and completely evolved experience.


TRULY CLASSIC GAMEPLAY

The classic 90's signature gameplay stands out to keep your fingers in tight control of the cars. Forget complex setups: you are a few steps from overtakes, forks, and nitrous. Dodge your rivals without a wink. Easy to pick up and play, but hard to master, this game demands sharp racing skills and quick reflexes to beat your opponents and cross the finish line.


ALL-IN MULTIPLAYER

Bring your crew to the race! You can play every game mode in online chases with your friends. Assemble a crew with other players to progress together or compete head-to-head with players around the world. Wherever you are, it's always time to have endless fun in a new era of arcade racing.


THE ART OF TOURING

Race around an entirely 3D world, touring a unique art style. From the vibrant colors of each landscape to the immersive conditions of different weathers, all enhanced by a thrilling soundtrack made by Barry Leitch, this game evolves the arcade experience to a state of art. New horizons will steer you to the beauty of a stunning and inviting visual trip with no return.


PLAY THE GARAGE GAME

Red or blue? Stars or flames? When visiting the Garage Shop you can customize your car to make it as yours as possible. Collect new cosmetic items, and upgrade your stats throughout the World Tour. Race in different Game Modes and keep on the cycle of getting new visual rewards. Winning was never so worth it.


PLAY IT. REPLAY IT.

Horizon Chase 2 was born to be live. Dynamic evergreen events will let you hone your skills and show off your rides. Major Updates will bring up new rewards. Different Game Modes will take you to the next level of challenge. Every day is an excellent reason to come back and race.


WHY PLAY HORIZON CHASE 2

- A True Arcade Spirit Game

- Classic 90's Signature Gameplay

- Play every game mode in online races with your friends

- Unique Art Style and Immersive 3D Environments

- Playground: play online against other players in recurring events

- Original Soundtrack signed by Barry Leitch

- Race on outstanding weather conditions and moods that affect your gameplay

- Friends and Global Leaderboards competition

- Car Customization: cosmetic items for each car

- Play the Garage Game: upgrade each car to improve its attributes





Follow for daily post on Instagram @gamemobilenow
https://instagram.com/gamemobilenow

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gamemobilenow.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗

#gamemobilenow
#gamemobile

No comments