Header Ads

Tiny Explorers Cartoon Mobile Game Android Platformer 71mb APK Only Offline





Mari kita Bahas game yang jarang kita ketahui tapi seru , ini game petualangan platformer di Android dengan karakter diperankan anak kecil cewe dan cwo berpetualang 30 level lebih ,mimin rekomendasikan. low size 70mb APK Offline
Tiny Explorers - platformer petualangan, dengan Story plot yang menceritakan tentang tiga teman yang, selama liburan musim panas, berada di tengah-tengah pusaran peristiwa ini. Beberapa hari yang lalu tidak satu pun dari mereka yang tidak bisa memikirkan apa yang akan terjadi pada mereka dan bahwa tindakan mereka akan menentukan nasib seluruh dunia, jadi tiga siswa alih-alih liburan musim panas terpaksa menyelamatkan umat manusia.
Gim ini dibuat dalam tradisi genre terbaik, grafik luar biasa, kontrol sederhana, cerita mencekam, karakter lucu, dan banyak lagi. Gim ini dibagi menjadi lebih dari 30 level, yang masing-masing dibuat dengan gaya dan elemen gim orisinalnya sendiri. Lewati Tiny Explorers, Anda harus terus berpindah antar karakter, karena masing-masing karakter memiliki keahliannya sendiri.


/Tiny Explorers - adventure platformer, the plot of which tells us about three friends who, during the summer holidays was in the midst of this swirl of events. A few days ago none of them could not think about what will happen to them and that their actions will determine the fate of the entire world, so three students instead of summer vacation were forced to save humanity.
the Game is made in best traditions of the genre, excellent graphics, simple controls, gripping story, funny characters and much more. The game is divided into more than 30 levels, each of which is made in its own style and original gameplay elements. Pass Tiny Explorers you have to constantly jump between characters, because each of them has its own skills.









Video Gameplay






Follow for daily post on Instagram @gamemobilenow
https://instagram.com/gamemobilenow

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gamemobilenow.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗

#gamemobilenow
#gamemobile

No comments