Header Ads

Fangz HD Old Retro Mobile Android Game 600mb APK in 2013 Action Beat'em UP




(Single Link Gdrive)


mirror







Kali ini mimin bahas lengkap Sebuah game jadul old retro lagi gamenya cukup langka dan sudah tidak ada lagi di Playstore, Game ini yang mimin suka dari segi visual dan animasinya kartunis gitu..

Fangz HD adalah game aksi epic mungkin ini game kategori 18+ ada aksi cukup sadis melawan monster dimana berseting player tentang piknik yang indah yang terganggu oleh vampir / monster sebuah keluarga biasa memutuskan untuk beristirahat dan bersantai, tetapi vampir tiba-tiba menyerang kota dan warga sipil menjadi marah dan berbahaya.

Dan cara apa yang lebih baik untuk melepaskan ketegangan selain melalui pembalasan gaya tembak-menembak yang berdarah-darah. melalui beberapa gaya balas dendam yang kejam, indah, side-scrolling, shoot-em up.
Pilih senjata - pilih dari 17 jenis, dan nikmati sebanyak 10 level dan survival mode.

Game ini terlihat sangat bagus, dari garis kartun yang tajam, penuh warna, dan animasi yang indah. Ini adalah bakat visual yang bagus dari Fangz HD yang memberikan permainan ini banyak daya tariknya, menawarkan sensasi pertarungan epic yang nyata dengan vampir / monster


/This time, Mimin will discuss in full An old retro game again, the game is quite rare and no longer exists in the Playstore, this game is what I like in terms of visuals and cartoonist animations..

Fangz HD is an epic action game maybe this is a category 18+ game there is quite sadistic action against monsters where the player is set on a beautiful picnic that is disturbed by vampires / monsters an ordinary family decides to rest and relax, but vampires suddenly attack the city and civilians become angry and dangerous.

And what better way to release the tension than through bloody gunplay-style retaliation. through multiple styles of cruel, beautiful, side-scrolling, shoot-em up revenge.
Choose a weapon - choose from 17 types, and enjoy as many as 10 levels and survival mode.

This game looks really good, from the sharp, colorful cartoon lines and beautiful animations. It is Fangz HD's fine visual flair that gives this game a lot of charm, offering the thrill of a real epic fight with vampires/monsters







Info Game
Title: Fangz HD
Year: 17 April 2013
Genre: Petualangan, Aksi
Publisher: Game Whizzes
Developer: Game Whizzes
Platform: ios, Android
Size: 600MB
Mode: Offline
OS: Android 4.0 - Android 11



Video Gameplay







Follow for daily post on Instagram @gamemobilenow
https://instagram.com/gamemobilenow

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gamemobilenow.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗

#gamemobilenow
#gamemobile

No comments