Header Ads

Bounce on 2 Old Retro Mobile Android Game 32mb APK








Sekuel yang diantisipasi untuk platformer yang diakui secara kritis, Bounce On, ada di sini! Phobic Studios dengan bangga merilis Bounce On 2: Drallo's Demise.

Gulung jalan Anda melalui Reruntuhan Terapung, jelajahi ruang angkasa di Orbital Platform, dan selesaikan pertarungan di Benteng Drallo. Sesuaikan karakter Anda, temukan rahasia tersembunyi, lawan bos unik, dan kumpulkan permata! Dengan tujuan level yang berbeda untuk dipilih, dan lebih dari 100 kunci untuk dikumpulkan, Bounce On 2: Drallo's Demise akan membuat Anda tetap bermain dan bermain!

Penggemar yang asli akan menyukai peningkatannya, dan pendatang baru dalam seri ini tidak akan kesulitan untuk langsung masuk. Bounce On 2 menampilkan grafik 2D/3D yang luar biasa, efek pencahayaan yang luar biasa, dan dikemas dengan karya seni yang indah dan 21 trek musik unik untuk ditambahkan kesenangan. Gunakan akselorometer atau kontrol sentuh.


/The anticipated sequel to the critically acclaimed platformer, Bounce On, is here! Phobic Studios is proud to release Bounce On 2: Drallo's Demise.

Roll your way through the Floating Ruins, explore space on the Orbital Platform, and finish the fight in Drallo's Fortress. Customize your character, find hidden secrets, fight against unique bosses and collect gems! With different level objectives to select, and over 100 keys to collect, Bounce On 2: Drallo's Demise will keep you playing and playing!

Fans of the original will love the improvements, and newcomers to the series will have no problem jumping right in. Bounce On 2 features incredible 2D/3D graphics, amazing lighting effects, and is packed with beautiful artwork and 21 unique musical tracks to add to the fun. Use the accelorometer or touch controls.


Screenshot





Video Gameplay



For New Android OS Pie 9+ Use Vmos / Sandbox check here 















Follow for daily post on Instagram @gamemobilenow
https://instagram.com/gamemobilenow

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gamemobilenow.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗

#gamemobilenow
#gamemobile

No comments