Header Ads

Bomber Geddon 20mb old Retro Mobile Android Game Arcade Like Bomberman





Adalah game jadul Android tidak ada lagi di Playstore mirip game Bomberman dengan stage dan gameplay berbeda dimana stagenya berlatar gurun dan piramida dan ability khususnya yang unik.
Bombergeddon 26 mb
Offline
Android 2.3+



/KETERANGAN
Aksi arcade peledakan bom yang gila dan panik dengan Bombergeddon!
Berperan sebagai petualang antusias Dakota Jackson dan berkeliling dunia dalam misi untuk mengungkap artefak langka. Didukung oleh jutawan filantropis Donald Morgan, Anda tidak akan pernah kehabisan senjata jika Anda mengalami masalah dalam petualangan Anda. Hati-hati saat mumi menakutkan mengintai di setiap sudut makam Mesir kuno, jin mitos akan menghalangi jalan Anda di ruang bawah tanah Babilonia, penjaga supernatural mengintai koridor reruntuhan Aztec dan katakombe Cina dipenuhi dengan prajurit terakota yang terkenal!
Ada 80 level yang tersebar di 4 dunia game unik, dengan 5 gaya permainan berbeda. Atau mainkan saja mode bertahan hidup untuk kesenangan gaya bebas! Pengguna premium mendapatkan bom reguler dan paket bom tambahan dalam jumlah tak terbatas setelah menyelesaikan setiap dunia game! Nyalakan sekeringnya dan bersiaplah untuk aksi arcade ala Bomberman yang eksplosif!
Fitur permainan:
Ledakan jalan Anda melalui 80 level di 4 dunia game unik
Setel sekering pada 14 jenis bom yang dapat meledak
Buka lebih dari 100 piala dan prestasi
Jelajahi lokasi mewah dari seluruh dunia, masing-masing dengan soundtracknya sendiri
Sebuah penghormatan untuk game Bomberman yang legendaris


DESCRIPTION
Insane and frantic bomb-blasting arcade action with Bombergeddon!
Take on the role of enthusiastic adventurer Dakota Jackson and travel around the world on a mission to uncover rare artefacts. Backed by the philanthropic millionaire Donald Morgan you’ll never run short of firepower should you run into any trouble in your adventures. Watch out as eerie mummies lurk around every corner in the ancient Egyptian tombs, mythical genies will block your way in the Babylonian dungeons, supernatural guards stalk the corridors of Aztec ruins and the Chinese catacombs are filled with the infamous terracotta warriors!
There are 80 levels spread across 4 unique game worlds, with 5 different gameplay styles. Or just play survival mode for freestyle fun! Premium users get an unlimited number of regular bombs and additional bomb packs after completing each game world! Light the fuse and get ready for some explosive Bomberman-style arcade action!
Game features:
★ Blast your way through 80 levels across 4 unique game worlds
★ Set the fuse on 14 explosive varieties of bomb
★ Unlock over 100 trophies and achievements
★ Explore lavish locations from around the world, each with their own soundtrack
★ An homage to the legendary Bomberman games

#arsipgamejadul
#oldandroidgames
#retrogame

Screenshots





For New Android OS Pie 9+ Use Vmos / Sandbox check here 












Follow for daily post on Instagram @gamemobilenow
https://instagram.com/gamemobilenow

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gamemobilenow.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗

#gamemobilenow
#gamemobile

No comments