Header Ads

Full Review Valiant Hearts Mobile Android Point n Clicks Game + Link Download APK OBB








Valiant Hearts game point n klik yang sudah tidak tersedia lagi di Playstore 
Gamenya cukup seru yang rilis tahun 2017 lalu penuh teka teki / Puzzle dalam misinya yaitu tentang world war jaman dulu ada beberapa potongan sejarah ,game nya buat Santai ok banget nih.

Valiant Hearts: The Great War adalah game petualangan dengan desain yang luar biasa. Benamkan diri Anda dalam suasana menakutkan dari perang dunia pertama! Membantu untuk bertahan hidup pahlawan Anda dalam waktu yang sulit memecahkan teka-teki dan membuat jalan di antara parit dan parit di belakang garis musuh. Asisten setia Anda akan anjing Walt. Plot gim ini fiksi, tetapi Anda dapat mengunjungi beberapa situs terkenal dan menyaksikan pertempuran penting di front Barat.


Valiant Hearts: The Great War is an adventure game with an exceptional design. Immerse yourself in the scary atmosphere of the First world war! Help to survive your heroes in a difficult time solving puzzles and making his way among the trenches and trench behind enemy lines. Your faithful assistant will dog Walt. The game's plot is fictional, but you can visit some real famous sites and watch for important battles on the Western front.









Video Gameplay




Follow for daily post on Instagram @gamemobilenow
https://instagram.com/gamemobilenow

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gamemobilenow.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗

#gamemobilenow
#gamemobile

No comments