Header Ads

Senso No Ken : Thousands Layered Edge New Android Game 2021 Action Fighting



Mimin bahas lagi game baru yang sudah rilis tahun 2021 bulan februari dengan grafik unik ala lukisan / tintan (Sumi-e) dan size kecil 60mb Dengan story' menarik yang bisa player ikuti.. 

Suatu tempat di Benua Timur Jauh, sebuah negara yang selalu bergejolak di mana para panglima perang, dan tentara samurai sewaan mereka, saling bertarung untuk memperebutkan kekuasaan atas tanah. Hingga suatu saat, Pasukan Kekaisaran yang dipimpin oleh seorang Kaisar bangkit dengan rencana untuk menyatukan mereka semua di bawah satu bendera. Tapi para pemimpin samurai, 4 Kensei -Sword Saints-, meramalkan bahwa ketika itu terjadi, para samurai akan kehilangan jalan pedang dan kehormatan mereka. Dengan demikian, mereka menolak untuk bergabung dengan Kekaisaran dan memimpin pasukan pemberontak untuk berperang melawan Kekaisaran.
Dan di sinilah perjalanan seorang Hero dimulai.

/Mimin discusses again the new game that was released in 2021 in February with unique graphics in the style of painting / ink (Sumi-e) and a small size of 60MB with an interesting story that players can follow.

Somewhere in the Far East Continent, an ever-volatile country where warlords, and their hired samurai soldiers, mutually benefit for power over land. Once upon a time, an Army led by an Emperor rose with a plan to unite them all under one flag. But the samurai leaders, 4 Kensei -Sword Saints-, predicted that when that happened, the samurai would lose their sword path and honor. Thus, they refused to join the order and the rebel forces to fight refused.
And this is where a Hero's journey begins.

Link Store:







Info :
◾Title: Senso No Ken : Thousands Layered Edge
◾Genre: ACTION, Fighting
◾Gameplay: 3D Third Person + Virtual analog/pad
◾Year: 2021
◾Size full: 60mb+
◾Region: Global.
◾Graphic quality: HD (Sumi-E)
◾Internet: Offline
◾Multiplayer:-
◾Gamepad: -
◾Android: Kitkat+
◾Rating Playstore: 4.2 From 5
◾Rating: 7/10.
◾Playstore : Yes (Paid Game)
◾Developer: 13th Studio

Video Gameplay

#gameandroidoffline
#gameandroid
#gameandroidoff

Follow for daily post on Instagram @gamemobilenow
https://instagram.com/gamemobilenow

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gamemobilenow.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗

#gamemobilenow
#gamemobile

No comments