Header Ads

Gris ◾Genre: Adventure, Puzzle, Platformer ◾Gameplay: 2D virtual pad / Analog. ◾Year: 2020 ◾Size full: 560mb apk+obb


Link Store:


 Cara Install :


1.  Extract archive file lalu


2.  Install APK


3. Copy ato Taruh hasil extract obb ke folder /Internal/android/obb


4. Play offline game android


Akhirnya cukup lama nunggu rilis juga game yang berjudul Gris sudah tersedia di Playstore  paid game merupakan game Platformer Adventure dengan nuansa indie game dimana ada unsur puzzle visual yang memukau dimana penggambaran background beserta karakter yang khas. Membuat mata sejuk melihatnya dan tidak bosan memainkannya bercerita tentang karakter player diperankan seorang cewe

/Finally, it was quite a long time waiting for the release of a game called Gris which was available on the Playstore. Paid game is a Platformer Adventure game with an indie game nuance where there is a stunning visual puzzle element where the depiction of the background and distinctive characters. Making cool eyes see it and not getting bored playing it tells the story of the player character played by a girl

Info :
◾Title: Gris
◾Genre: Adventure, Puzzle, Platformer
◾Gameplay: 2D virtual pad / Analog.
◾Year: 2020
◾Size full: 560mb apk+obb
◾Region: Global.
◾Graphic quality: HD
◾Internet: Offline
◾Multiplayer: -.
◾Gamepad: -.
◾Android: Lolipop+.
◾Rating: 4.6 from 5.
◾Playstore : Yes (Paid game)
◾Developer: DevolverDigital

 Gris adalah gadis muda yang penuh harapan tersesat di dunianya sendiri.

Gris adalah seorang gadis muda yang penuh harapan tersesat di dunianya sendiri, berurusan dengan pengalaman menyakitkan dalam hidupnya. Perjalanannya melalui kesedihan dimanifestasikan dalam pakaiannya, yang memberikan kemampuan baru untuk lebih menavigasi realitas pudarnya. Ketika cerita ini terungkap, Gris akan tumbuh secara emosional dan melihat dunianya dengan cara yang berbeda, mengungkapkan jalur baru untuk mengeksplorasi menggunakan kemampuan barunya.

GRIS adalah pengalaman yang tenang dan menggugah, bebas dari bahaya, frustrasi atau kematian. Pemain akan menjelajahi dunia yang dirancang dengan cermat yang dihidupkan kembali dengan seni yang halus, animasi terperinci, dan skor orisinal yang elegan. Melalui permainan, teka-teki ringan, urutan platforming, dan tantangan berbasis keterampilan opsional akan mengungkapkan diri mereka sebagai lebih banyak dunia Gris yang dapat diakses.

GRIS adalah pengalaman tanpa teks, hanya pengingat kontrol sederhana yang diilustrasikan melalui ikon universal. Permainan ini dapat dinikmati oleh siapa saja tanpa memandang bahasa yang mereka ucapkan.


Video Gameplay


#gameandroidoffline
#gameandroid
#gameandroidoff

Follow for daily post on Instagram @gamemobilenow
https://instagram.com/gamemobilenow

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gamemobilenow.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗

#gamemobilenow
#gamemobile

No comments