Header Ads

Battle Dogs Mafia War Games 100mb Mirip GTA offline openworld .apk HD grafik mantap meskipun cuman 100mb

 Battle Dogs Mafia War Games 100mb offline openworld .apk HD gameplay kaya GTA grafik mantap meskipun cuman 100mb kurang lebih  Download



Cara Install :
1. Download game dlu
2. Cukup install .apk gamenya
3. Play offline

Battle Dogs: Mafia War Games adalah gim aksi dan petualangan dalam format 3D. Anda mengendalikan seorang gangster yang bebas bergerak di sekitar kota pesisir layaknya seekor burung. Dia bisa berlari di jalan-jalan dan bahkan mengendarai banyak jensi kendaraan.

Kontrol Battle Dogs: Mafia War Games sangat mudah digunakan. Stik arah berada di sisi kiri layar, sedangkan tombol-tombol tindakan di kanan. Untuk menyerang musuh, misalnya, Anda hanya perlu mendekati musuh, menunggu sampai dia masuk jangkauan Anda, lalu serang.

Salah satu elemen yang paling menonjol di Battle Dogs: Mafia War Games yaitu gim ini penuh dengan adegan cerita yang berjalan sendiri tanpa campur tangan Anda. Setiap adegan ini seharusnya membawa Anda lebih jauh ke dalam cerita, tetapi nyatanya sebaliknya.

Battle Dogs: Mafia War Games memang bukan gim terbaik. Ada banyak gim lain yang lebih baik, lebih menghibur, visual dan kontrolnya lebih menawan. Segala aspek gim ini seharusnya masih bisa ditingkatkan lagi.


#gameandroidoffline
#gameandroid
#gamer
#android
#horror
#survival
#freegame

Follow for daily post on Instagram @gamemobilenow
https://instagram.com/gamemobilenow

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gamemobilenow.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗

#gamemobilenow
#gamemobile

No comments