Header Ads

Chrono Odyssey new game 2021 MMORPG ANDROID IOS PC Unreal Engine 4


Taptap Link


Bahas Game baru yang akan rilis di tahun 2021 pada platform Android PC dan iOS ini game yang cukup unik menggabungkan scfi tentang time space luar angkasa dengan genre mmorpg tentu gamenya online dengan grafis bagus next gen dan kayanya perlu spesifikasi yang agak tinggi.

MMORPG Chrono Odyssey baru telah diumumkan oleh pengembang NPIXEL. Proyek ini sebelumnya bernama Proyek S, dan akan menjadi "RPG online multipemain besar-besaran fantasi epik tentang waktu dan ruang". Ini mengikuti kisah anggota organisasi khusus bernama Idraiginn, yang mengobarkan perang melawan 12 dewa.

Chrono Odyssey akan menawarkan dunia yang luas, cerita yang imersif, peta yang melampaui ruang dan waktu, serta ruang bawah tanah acak yang memanfaatkan banyak ruang. Komposer musik Cris Velasco yang pernah mengerjakan game seperti God of War, StarCraft, dan Overwatch telah mengambil bagian dalam penyusunan soundtrack tersebut.

Gim ini juga menjanjikan pertempuran skala besar dan eksplorasi peta, sistem pekerjaan baru dengan total 18 pekerjaan berbeda plus "cerita besar". Game ini dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4, dengan visual yang realistis. Dari trailer, para dewa tampak seperti patung marmer yang hidup, dengan banyak detail grafis. Trailer tersebut juga menunjukkan banyak pertarungan jarak dekat dan menampilkan satu karakter dengan busur, tetapi juga menampilkan beberapa jenis kemampuan alam.

/A new MMORPG Chrono Odyssey has been announced by developer NPIXEL. The project was previously known Project S, and will be an “epic fantasy massively multiplayer online RPG about time and space”. It follows the story of members of a special organization called Idraiginn, who are waging a war against 12 gods.

Chrono Odyssey will offer a vast world, immersive stories, maps that transcend time and space, as well as random dungeons that utilises multiple spaces. The music composer Cris Velasco who has worked on games such as God of War, StarCraft and Overwatch has taken part in composing the soundtrack.

The game also promises large-scale battles and map exploration, a new job system with a total of 18 different jobs plus a “grand story”. The game is being developed using Unreal Engine 4, with realistic visuals. From the trailer the gods look like marble statues come to life, with plenty of graphic detail. The trailer also shows a lot of melee combat and shows one character with a bow, but also previews some sort of nature ability.

Platform : Android , IOS , PC
Mode : Online
Genre : MMORPG
Developer : NPIXEL
Year : 2021


Video Gameplay




Follow for daily post on Instagram @gamemobilenow
https://instagram.com/gamemobilenow

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gamemobilenow.blogspot.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗

#gamemobilenow
#gamemobile

No comments